(0362) 21985
polpp@bulelengkab.go.id
Satuan Polisi Pamong Praja

KEGIATAN PENDATAAN LINMAS

Admin polpp | 30 April 2024 | 318 kali

Selasa (30/4) Bidang Linmas, Satgas Linmas dikoordinir langsung oleh PLT. Kasi Perlindungan Masyarakat melaksanakan kegiatan pendataan satlinmas dan kegiatan rutin patroli pengawasan Gepeng, ODGJ, Orang Terlantar dan Pengamen. 

Hasil kegiatan melaksanakan pendataan di lokasi, Kelurahan Kendran, Koordinasi diterima langsung oleh Plt Kasi Pem (Luh Evi Trisnawati).

Jumlah linmas aktif 32 orang, pos kamling 2 unt, sarpras perlu ditingktkn, regulasi sk dan struktur sudah ada sesuai permendgri 26, potensi masalah kesehtan demam berdarah berjmlh 3 orang selama tri wulan dan anggaran kebencanaan disarankan untuk diperhitungkan dan dianggarkan pada dokumen belanja.

Kelurahan Kaliuntu, Koordinasi diterima langsung oleh Sek Lur (Nym Manika) dengan hasil Jumlah linmas aktif 28 orang, pos kamling 5 unit, seragam linmas msih yang lama dan akan dianggarkan di thn2025, sarana (senter, pentungan) perlu dipenuhi kembali, ht 13 bh, sk dan struktur sudah mengacu permendgri 26, ganggun kesehatan demam beradrah 1 or, luputan tidak ada dan KTA sudah ada.