(0362) 21985
polpp@bulelengkab.go.id
Satuan Polisi Pamong Praja

REGU KETENTRAMAN MELAKSANAKAN PATROLI KELILING

Admin polpp | 10 Januari 2024 | 70 kali

Rabu (10/1) Regu Ketentraman yang dipimpin Kabid Trantib dan Plt. Kasi Operasional melaksanakan kegiatan patroli keliling, untuk pengawasan, pembinaan dan penertiban PK5, pedagang bermobil dan penertiban pemasangan Banner, Spanduk, Baliho maupun Umbul-umbul yang pemasangannya tidak sesuai Perda.

Adapun lokasi pelaksanaan, Jln. Mayor Metra Pasar Buleleng 2 pembinaan terhadap pedagang,  Buah yang berjualan menutupi trotoar. Lanjut Jln. Diponegoro Pasar Anyar, melakukan pembinaan dan himbauan terhadap 2 pedagang Canang, dimana ke dua pedagang tersebut berjualan depan pintu masuk Pasar Anyar.

Lanjut Jln Cempaka 1 pedagang Buah Naga yang berjualan dibahu jalan. Jln. Sudirman 1 pedagang bermobil yang menjual Tahu Bulat, karena membandel, anggota berikan  SP 1 dan anggota menyidak 1 BB berupa gas tabung 3 kg untuk di jadikan bukti.

Penurunan 2 Baliho Rokok di wilayah Pemaron dan 1 Umbul-umbul mililk Indomart yang diikat pada pohon, anggota berikan langsung pembinaan kepada pegawai Indomart tersebut untuk melepas Umbul-umbul