(0362) 21985
polpp@bulelengkab.go.id
Satuan Polisi Pamong Praja

GIAT PATROLI KELILING SEPUTAR KOTA SINGARAJA

Admin polpp | 27 November 2023 | 30 kali

Giat Rutin, Senin (27/11) Regu Ketentraman melaksanakan patroli keliling diseputaran Kota Singaraja bersama JF yang dipimpin Kabid Trantib dan Kasi Operasional utk melakukan pengawasan Pembinaan dan penertiban PK5, pedagang bermobil dan penertiban pemasangan Banner, Baliho, Spanduk, Reklama maupun Umbul-umbul yang pemasangannya tidak sesuai dengan perda.

Adapun tempat yang kami jajaki Jln. Diponegoro Pasar Anyar 5 pedagang Canang yang berjualan masih menggunakan emperan trotoar maupun emperan toko dan tempat parkir ( karna situasi hari Purnama) Anggpta sudah beri pembinaan dan menyarankan untuk masuk cari tempat dalam pasar.

Lanjut Pintu msk Jln. Manggis 2 pedagang Buah ( buah Durian dan buah Semangka ) berjualan menutupi trotoar persis pintu masuk Jln. Manggis. Sudah  diberi pembinaan dan himbauan.

Kemudian Jln. Gajah Mada 1 pedagang Buah Durian berjualan di atas trotoar dan 1 pedagang Es Dawet berjualan di bahu jalan, di Jln. Gajah Mada, juga dibina dan  disarankan untuk pindah/ cari tempat.