(0362) 21985
polpp@bulelengkab.go.id
Satuan Polisi Pamong Praja

PEMBINAAN DAN PENILAIAN AWAL LOMBA DESA DAN KELURAHAN TINGKAT KABUPATEN DI DESA ALASANGKER

Admin polpp | 02 April 2024 | 236 kali

Selasa (2/4) Bidang Linmas JF PSM dan JF Polpp mendampingi Kasi Bina Potensi Masyarakat menindaklanjuti Surat dari Dinas PMD Kabupaten Buleleng terkait Pembinaan dan Penilaian Awal Lomba Desa dan Kelurahan Tingkat Kabupaten Tahun 2024 yang bertempat didesa Alasangker.

Pembukaan acara oleh Perbekel Desa Alasangker dengan memperkenalkan potensi di desa Alasangker serta sarana prasarana yang tersedia.

Dilanjutkan oleh Dinas PMD Kabupaten Buleleng dengan agenda penilaian dan memperkenalkan Tim penilai yang terdiri dari unsur DPMD, Dinas Kominfosanti, Satpol PP, Dinas Pendidikan, dan Dinas terkait lainnya dengan didampingi oleh unsur kecamatan untuk mengikuti penilaian dimaksud.

Pada indikator penilaian mengenai Trantibumlinmas, Tim Penilai dari Satpolpp menghimbau agar rekap keamanan trantibumlinmas lebih dilengkapi agar data lebih tertata dan dapat dipertanggungjawabkan. Secara sarana dan prasarana, Linmas Desa Alasangker sudah cukup terpenuhi. Mulai dari seragam terbaru, pentungan, senter, siskamling dll.