(0362) 21985
polpp@bulelengkab.go.id
Satuan Polisi Pamong Praja

INSPEKSI PENDATAAN DAN PEMANTAUAN PENDUDUK NON PERMANEN

Admin polpp | 16 April 2024 | 303 kali

Selasa (16/4) pukul 08.30 wita, Satpolpp Kab.Buleleng yang terdiri dari JF Pol PP dan JF PSM dengan dikoordinir oleh Plt. Kasi Satlinmas melaksanakan Inspeksi pendataan dan pemantauan penduduk pendatang non permanen bersama Disdukcapil, Kejaksaan, Kesbangpol , diwilayah Kelurahan Penarukan Kecamatan Buleleng.

Pembekalan teknis kegiatan dalam hal ini diberikan oleh perwakilan dari Dinas Dukcapil dan dalam kesempatan ini juga dihadiri oleh Bapak Kasat Pol PP yang berkenan memberikan pelaksanaan penataan dan penertiban penduduk Non Permanen adalah merupakan bagian dari Langkah pendukung dalam menciptakan trantibumlinmas sesuai ketentuan yang berlaku.

Inspeksi dilaksanakan dengan menyasar 3 tempat yang diantaranya Rumah Kost dan dealer resmi honda yang berkedudukan di kelurahan penarukan.

Perolehan inspeksi terjaring 16 Duktang yang sekiranya belum dilaporkan atau melaporkan diri ke kelurahan untuk lanjut didata dan ditetapkan pada dokumen penduduk non permanen baik oleh pihak kelurahan maupun Dinas Dukcapil.