(0362) 21985
polpp@bulelengkab.go.id
Satuan Polisi Pamong Praja

PEMBINAAN DAN PENILAIAN AWAL LOMBA DESA & KELURAHAN TINGKAT KABUPATEN

Admin polpp | 04 April 2024 | 258 kali

Kamis (4/4) Bidang Linmas JF PSM, dan JF Polpp mewakili Kasi Bina Potensi Masyarakat menindaklanjuti Surat dari Dinas PMD Kabupaten Buleleng terkait Pembinaan dan Penilaian Awal Lomba Desa dan Kelurahan Tingkat Kabupaten Tahun 2024 yang bertempat di Desa Munduk Bestala.

Acara Pembukaan dan Penilaian Awal Lomba Desa dan Kelurahan di Desa Munduk Bestala, dibuka oleh Perbekel Desa Munduk Bestala dengan materi pemaparan selayang pandang mengenai Desa Munduk Bestala, seperti luas wilayah, batas-batas wilayah, kondisi wilayah,keunikan wilayah, fasilitas desa, kultur masyarakat, potensi wilayah dan kebijakan-kebijakan di Desa Munduk Bestala. 

Acara dilanjutkan dengan pengenalan tim pembinaan dan penilaian awal lomba desa oleh Ketua Tim dari Dinas PMD Kabupaten Buleleng. Tim penilai terdiri dari unsur DPMD, BPBD Buleleng, Dinas Kominfosanti, Satpol PP, Dinas Pendidikan, Dinas Kesehatan, Tim Penggerak PKK dan Dinas terkait lainnya.

Pada indikator penilaian mengenai Ketentraman dan Ketertiban, Tim Penilai dari Satpolpp Kasi Bina Potensi Masyarakat A.A Desi Adi Putra, SH yang diwakilkan oleh JF PolPP dan JF PSM menilai ketertiban dan ketentraman Desa Munduk Bestala sudah cukup baik dengan beberapa catatan.